Friday, January 15, 2010

Penting, Baca ini dulu !!

Sepuluh tahun lebih mendalami Bisnis Jaringan atau Network Marketing, membawa kami pada sebuah Pemahaman penting dan sangat berguna tentang seluk beluk dunia Network Marketing.

Inilah yang mendasari kami untuk membagi itu lewat Blog ini, sehingga lebih banyak orang yang mengenal dunia ini dengan lebih baik sebagai Modal mereka untuk berhasil; khususnya di Tahun Ledakan Bisnis Jaringan 2010.

Bagi anda yang Alergi dan Skeptis dengan Bisnis Jaringan, kami harus katakan bahwa Sikap anda itu lebih karena pemahaman yang dangkal sekaligus salah dengan Bisnis ini ditambah lagi cerita-cerita dari orang yang gagal, makin membenamkan anda pada pemahaman yang keliru.

Bila anda memahami Konsep Bisnis Jaringan dengan baik, anda mendapatkan 3 (tiga) manfaat sebagai berikut:
  • Anda akan positif dengan Bisnis ini walaupun tidak bergabung di dalamnya, karena Bisnis Jaringan hanyalah salah satu cara untuk sukses dari berbagai cara yang ada. Sikap positif membantu anda untuk melihat peluang lain di Bisnis Jaringan seperti di bawah ini.
  • Anda akan mengambil peluang Retail / jual-beli produk karena anda paham prospek bisnis ini kedepannya.
  • Anda akan segera bergabung di salah satu Bisnis Jaringan, seiring dengan tumbuhnya pemahaman anda yang baru lewat Blog ini.

Bagi anda Member di salah satu Bisnis Jaringan (apapun produknya dan apapun Marketing Plan-nya), kami harus katakan bahwa sangat banyak dari anda yang menjalankan Bisnis ini tanpa memahami bagaimana sebenarnya CARA SUKSES di Bisnis Jaringan yang anda ikuti.

Banyak dari Member yang istilahnya "pukul rata" bahwa semua jenis Bisnis Jaringan adalah sama saja atau menyebut semuanya sebagai MLM. Padahal yang benarnya, ada 2 (dua) sistem besar di dunia yakni MLM dan Viral Marketing (VM) dengan Sistem dan Marketing Plan yang berbeda.

Karena sistemnya berbeda jauh bahkan bertolak belakang 180 derajat, Cara Sukses Member MLM berbeda dengan Cara Sukses Member VM; sehingga Cara sukses di Bisnis Jaringan produk kesehatan berbeda dengan Cara Sukses di Bisnis Jaringan Pulsa.

Disinilah pentingnya Member memahami Konsep Bisnis Jaringan dengan baik, sehingga:

  • Bagi yang menjadi Member MLM: mereka tahu apa yang mesti dilakukan supaya sukses; silahkan Klik Disini untuk melihat Triknya.
  • Bagi yang menjadi Member VM: merekapun tahu apa yang mesti dilakukan supaya sukses di Bisnis ini; silahkan Klik Disini untuk melihat Triknya.

Supaya anda memiliki Konsep Bisnis Jaringan yang baik, istilahnya supaya anda bisa menjawab Prospek yang kritis (banyak tanya) silahkan bekali diri anda dengan posting-posting kami berikut ini.

Baca secara berurutan dan jangan pernah di acak karena urutan posting menggunakan sistem penalaran Deduktif-Induktif.

Bila anda membaca secara acak, lebih baik anda tidak membaca sama sekali karena anda tidak akan pernah mendapatkan sesuatu yang berguna dari keseluruhan Posting tersebut.

Inilah Urutan Posting-nya:
  1. Mengapa harus Networking? ........... ini dasar secara universal
  2. Bisnis Networking sudah ada di Masyarakat...... supaya anda tidak Alergi
  3. Sejarah Lahirnya Bisnis Jaringan......... titik awal bergerak
  4. Generasi -generasi Bisnis Jaringan ................... supaya anda menerima perbedaan
  5. MLM vs VM ........... ini yang akan bersaing ketat di 2010
  6. Kiat Sukses MLM buat 2010 ............ supaya anda jadi Diamond
  7. Kiat Sukses VM buat 2010 ............supaya anda dapat passive income



Ok, kita mulai dari Posting pertama:

Mengapa harus Networking?




Informasi ini dipersembahkan oleh:
Team Revolusi Jaringan
http://www.revolusijaringan.co.tv

No comments:

Post a Comment