Wednesday, January 13, 2010

Kiat Sukses MLM buat 2010

Ketika anda bergabung dalam sebuah MLM, anda harus paham terlebih dahulu bahwa Anda berada di Bisnis Jaringan yang Produknya Mahal dan Eksklusif; dan andapun nanti mesti membeli produk mahal tersebut setiap bulan bersama-sama dengan para downline anda.

Secara Logika, realitas MLM seperti di atas terkadang bikin anda loyo seketika bahkan andapun mungkin sudah membayangkan penolakan dari orang-orang yang anda ajak karena Produk yang Mahal.

Dalam hubungannya dengan membahas Kiat Sukses MLM, Kami harus katakan kepada Anda bahwa justru dengan Produk Mahal seperti inilah MLM berjaya dan sukses mencetak jutaan orang sukses di seluruh dunia.

Artinya juga, jangan pernah libatkan Logika anda dalam Sistem MLM; tetapi percayalah bahwa MLM memiliki Sistem Manajemen Jaringan yang sudah teruji selama bertahun-tahun dan terbukti berhasil dengan Produk-produk demikian.

Dengan begitu, jangan sekali-sekali menolak menjalankan Sistem Manajemen Jaringan yang digariskan. Karena MLM sangat percaya dengan Sistemnya yang ampuh, ada slogan di para Leader yang selalu dikatakan berulang-ulang ke para downline yakni: Ikuti saja Sistemnya maka Sistem akan bekerja untuk anda.

Apa saja Sistem Manajemen Jaringan MLM yang harus anda jalani? Secara umum, meliputi:
  • Tulis Cita-cita dan Impian Anda
  • Buat Daftar Nama
  • Undang
  • Presentasi
  • Follow Up
  • Sering Menghadiri Pertemuan dan berkonsultasi dengan Upline
  • Sering membaca Buku-buku Motivasi
  • Sering Menghadiri Acara Bulanan hingga Tahunan

Secara Ego dan Logika, anda mungkin akan menolak melakukan hal-hal di atas yang kelihatannya sepele dan mungkin anda berpikir sudah mengetahuinya. Tapi tahukah anda bahwa itu adalah awal kegagalan anda di MLM? Sekali lagi, Buang jauh-jauh Ego dan Logika anda atau anda tidak akan pernah sukses di MLM? Jadi ikuti saja semuanya.

Banyak dari Pelaku MLM yang tidak memahami bahwa melakukan langkah-langkah sepele di atas secara kontinyu dan serius ternyata bisa membangkitkan Energi Luar Biasa untuk sukses. Bagaimana bisa? jawaban Sistem MLM: lakukan saja sistemnya.

Ketika anda akan memprospek orang, jangan bebani pikiran anda dengan prasangka negatif seperti ini: jangan-jangan dia tidak mau karena produknya mahal....... jangan-jangan dia tidak suka MLM.... dan berbagai keraguan lain; Tetapi mantapkan hati, pancangkan tekad menggapai Impian lalu datangi prospek.

Kalau ternyata ditolak bagaimana? Jawaban sistem MLM adalah: lakukan lagi dan terus lakukan!! wah muingkin anda berpikir: edan nih MLM ..... bila anda berguman seperti itu, artinya Ego dan Logika masih kuat..... segera redam dan hilangkan itu, lalu gantikan dengan Impian-impian Anda, kemudian kembalilah memprospek orang .

Lakukan saja terus walau ditolak karena Sistem MLM punya strategi jitu untuk merubah penolakan-penolakan yang anda terima menjadi Energi Luar Biasa buat Anda sukses.

Upayakan untuk selalu berkomunikasi dengan Upline, rutin menghadiri pertemuan kelompok; dan satu lagi jangan pernah lupa membaca-baca Buku Pengembangan diri yang disuruh, sebanyak mungkin yang anda mampu.

Bila ada acara bulanan, per tiga bulan, per enam bulan atau Acara Tahunan, pastikan untuk ikut karena semua itu adalah langkah-langkah sukses.

Berdasarkan penjelasan kami di atas, kunci sukses di MLM secara simpel adalah: minimalkan peran logika, lebih banyak arahkan perhatian anda ke Impian maka niscaya anda akan menuju sukses. Artinya juga, setel pikiran anda untuk lebih banyak pikir Impian; buang jauh-jauh pikiran tentang masalah mencapai itu.

Meningkatkan Skill MLM

Bila anda menginginkan peningkatan Jaringan yang pesat di MLM, upayakan untuk mengikuti Kursus Pelatihan dan Pengembangan Otak Kanan karena Impian adalah urusannya Otak ini. Otak Kanan yang disebut Alam Bawah Sadar ini punya kemampuan luar biasa yang bisa membawa anda pada kesuksesan MLM. Kekuatannya 7x otak biasa yang sering anda pakai.

Kami bongkar bagi pengunjung Blog ini bahwa: Inilah jurus jitu untuk sukses di MLM.
Dengan penuh percaya diri langsung saja, klik Gambar di bawah ini:


Demikianlah Sekilas Tips dan Trik Sukses di MLM.


GO Diamond buat anda Member MLM!!


Baca juga (buat tambah wawasan):

Kiat Sukses VM buat 2010



Informasi ini dipersembahkan oleh:
Team Revolusi Jaringan
http://www.revolusijaringan.co.tv

3 comments:

  1. terima kasih bung,artikelnya sangat membantu bagi member mlm,dan memberikan motivasi yang dahsyat,
    luar biasa,

    ReplyDelete
  2. trims pak artikel yang luar biasa..

    ReplyDelete
  3. Terima Kasih atas artikel yang luar biasa ini pak, benar2 membuat saya semangat lagi menjalankan bisnis MLM yang sedang saya jalankan saat ini.

    ReplyDelete