Wednesday, January 13, 2010

Kiat Sukses VM buat 2010

Ketika anda bergabung di sebuah Sistem VM, contohnya VM Pulsa; anda akan berhadapan dengan Bisnis Jaringan yang mengusung Produk Murah.

Karena produknya murah, Member VM tidak punya Tantangan berat dalam merekrut Member (dibandingkan MLM) apalagi Pulsa dibutuhkan banyak orang dan pasti dibeli rutin minimal 1 x per bulan.

Dan karena produknya Murah dan vital, anda tidak perlu menggunakan kekuatan Impian (seperti di MLM); disini anda cukup menggunakan Kekuatan Logika sebagai Modal Suksesnya. Kekuatan Logika disini maksudnya Pemahaman terhadap VM itu sendiri.

Seberapa pentingkah sebuah Pemahaman
sebagai modal sukses di VM Pulsa?

Bila anda mengamati berbagai Bisnis Jaringan Pulsa yang ada sekarang, anda akan menjumpai Sistem Jaringan yang hanya berorientasi REKRUT dan tidak memiliki pembinaan jaringan. Inilah kenapa orang sering mengatakannya sebagai Money Game karena hanya berorientasi Rekrut semata.

Karena melulu urusan Rekrut merekrut, mereka yang bergabung hanya tahu urusan memprospek orang lalu dapat Komisi semata. Inilah kenapa banyak yang malah tidak berhasil (walaupun produknya murah dan sistemnya mudah) dan selanjutnya suka berpindah-pindah dari satu VM ke VM lainnya.

Sudah bukan rahasia lagi, banyak dari Member VM Pulsa yang juga menjadi member di VM yang lain; pikir mereka cara itu bikin sukses cepat tetapi rupanya mereka salah karena itu menyalahi Prinsip Sukses yakni: FOKUS.

Ini kelemahan VM Pulsa sehingga banyak yang tidak berhasil alias Gagal, banyak yang berpindah-pindah dan banyak yang pasif.

Arti Pemahaman di VM Pulsa
Bila anda memiliki Pemahaman yang baik tentang Bisnis Jaringan Pulsa, anda memiliki Keyakinan kuat untuk sukses di Bisnis Jaringan ini; dengan begitu anda tidak mudah berpindah ke Bisnis Jaringan lainnya.

Ketika anda beradu debat dengan Member MLM, anda bisa menunjukkan bahwa Bisnis anda memang berbeda dan bukan semata-mata karena tidak ada Tupo, tidak belanja, harga murah dll.

Bila Member MLM kuat karena Impian dan pengembangan diri, maka Member VM harus kuat dengan Pemahaman karena VM tidak punya sistem Pembinaan Jaringan.


Manfaat memiliki Pemahaman bagi Member VM Pulsa?


1. Anda bisa Merekrut Member dengan cara yang khas VM
Bila anda sudah memahami VM Pulsa dengan benar, anda bisa memprospek orang tanpa iming-iming Komisi, tanpa perlu menyebut si-A, si-B atau si-C yang sudah sukses duluan dan tanpa perlu memuji Bisnis anda berlebihan.

Ingat, cara-cara bombastis di atas adalah Cara Member MLM memprospek karena Produk mereka mahal. Setelah prospek bergabung, Sistem MLM punya cara supaya Member baru paham kenapa mesti seperti itu. Artinya Cara-cara Prospek yang menggunakan Iming-iming Komisi harus dilanjutkan dengan Pembinaan Jaringan, bila tidak prospek yang bergabung biasanya Pasif.

Nah, karena VM tidak punya sistem Pembinaan jaringan; Member sebaiknya memprospek orang sambil menanamkan fungsi duplikasi sekaligus. Ini yang disebut Cara Memprospek yang khas VM sehingga jaringan anda kokoh karena downline langsung memprospek kembali dan mereka tidak mudah berpindah.

Klik disini untuk melihat informasi lanjut


2. Anda bisa merekrut Biangnya orang-orang

Dengan memahami VM secara benar, anda tidak saja mampu memprospek Orang per orang dengan yang khas VM tetapi juga diberi kemampuan untuk memprospek Biangnya Orang-orang. Ini Keunggulan Member VM dibandingkan Member MLM.

Yang disebut Biangnya orang-orang disini adalah: Organisasi - Perkumpulan - Komunitas - Kelompok Masyarakat, dsb?

Prinsipnya adalah: Dengan merekrut Biangnya, anda akan mendapatkan anggota-anggota mereka dengan sendirinya.

Cara Kreatif dan Inovatif tersebut lebih dasyat dari Sistem Pembelian 3 HU dan 7HU oleh 1 orang Member Baru, seperti yang banyak terlihat di Marketing Plan VM Pulsa saat ini.

Dengan merekrut Biangnya, Anda ditopang dengan banyak Riil Member; dalam hal ini para Anggota dari Organisasi-Perkumpulan tersebut.

Klik disini untuk melihat informasi lanjut


Itulah Tips dan Trik singkat untuk sukses di VM Pulsa. Kuncinya hanya satu: Pemahaman!!


GO Success buat anda Member VM !!



Informasi ini dipersembahkan oleh:
Team Revolusi Jaringan

http://www.revolusijaringan.co.tv

2 comments:

  1. Sangat membantu sekali..Terimakasih atas artkel nya,,Dengan ini saya lebih memahami..Bisnis yg saya Jalani..Salam sukses DUTA NETWORK INDONESIA👍👍👍👍

    ReplyDelete
  2. Sangat membantu sekali..Terimakasih atas artkel nya,,Dengan ini saya lebih memahami..Bisnis yg saya Jalani..Salam sukses DUTA NETWORK INDONESIA👍👍👍👍

    ReplyDelete